Dirpolairud Polda Kalteng Canangkan Penandatanganan Pakta Intergritas

    Dirpolairud Polda Kalteng Canangkan Penandatanganan Pakta Intergritas

    PALANGKA RAYA - Dirpolairud Polda Kalteng Akbp. Boby Pa'ludin Tambunan, S.I.K., M.H., Pimpin Penandatanganan Pakta Intergritas Ditpolairud Polda Kalteng didampingi Wadir Polairud Polda Kalteng Akbp. Handoyo Santoso, S.I.K., M.Si., di Aula Pertivim Jayate Mako Ditpolairud Polda Kalteng, Senin (30/5/2022).

    Pada pelaksanaan kegiatan tersebut diikuti oleh Pejabat Utama Ditpolairud Polda Kalteng yang juga menjabat sebagai Ketua pada masing-masing Program Manajemen Perubahan, Penataan Tatalaksana, Penataan Sistem Manajemen SDM, Penguatan Akuntabilitas Kinerja, Penguatan Pengawasan, dan Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik.

    Pada saat memberikan arahan kepada Ketua Program dan Operator Program Zona Integritas Dirpolairud Polda Kalteng Akbp. Boby Pa'ludin Tambunan, S.I.K., M.H., mengatakan, "Zona integritas akan terwujud apabila Pimpinannya benar-benar berkomitmen untuk mewujudkan tindakan pencegahan korupsi dan peningkatan pelayanan publik untuk masyarakat".

    "Saya sebagai Dirpolairud Polda Kalteng dan Wadir Polda Kalteng akan berkomitmen penuh untuk Mencapai Zona Integritas pada lingkungan kerja Ditpolairud Polda Kalteng, :" tegas Akbp. Boby.

    Oleh sebab itu kami berharap dan mohon kerjasama dari rekan-rekan Ketua dan Operator Program agar melaksanakan kegiatan ini  dengan sungguh-sungguh, sehingga kita bisa menciptakan lingkungan kerja yang Bersih dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme, tutupnya.***

    Palangka Raya
    Indra Gunawan

    Indra Gunawan

    Artikel Sebelumnya

    Minimalisir Tindak Premanisme Ditpolairud...

    Artikel Berikutnya

    Tembakan Salvo Iringi Pemakaman Jenazah...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Hendri Kampai: Tantangan Humas Indonesia dalam Mengawal Kinerja Organisasi

    Ikuti Kami